Keluhan? Pujian? Sampaikan Langsung ke level tertinggi!
Di DHL Express kami berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang luar biasa dan kami berjuang untuk melakukannya dengan benar dari kali pertama, setiap saat! Namun terkadang, pelayanan kami tidak berhasil memenuhi standar tinggi yang Anda harapkan dari kami. Apabila hal ini terjadi, maka Ahmad Mohamad, Managing Director, dan Erry Kuswari, National Customer Service Manager, ingin untuk mendengar keluhan Anda secara langsung.
Tentunya, ribuan pelanggan mengandalkan DHL setiap hari untuk kebutuhan pengiriman harian mereka, dan apabila layanan kami benar-benar mengesankan bagi Anda, Ahmad Mohamad dan Erry Kuswari juga ingin mendengarnya langsung dari Anda.
Mengerti bagaimana perasaan Anda terhadap pelayanan yang Anda terima – Baik atau Buruk – adalah penting untuk membantu kami membangun bisnis kami untuk melayani Anda lebih baik lagi. Jadi, silakan pilih salah satu, Ahmad Mohamad atau Erry Kuswari dan biarkan mereka mengetahui apa yang Anda rasakan. Mohon untuk menyertakan nomor telepon Anda apabila ingin kami untuk menghubungi Anda kembali!
Ahmad Mohamad dan Erry Kuswari akan memastikan bahwa keluhan Anda akan ditangani segera dan Anda akan menerima tanggapan dalam satu hari kerja.
Apabila Anda membutuhkan bantuan segera kontak Layanan Pelanggan DHL Express
Pelacakan