Skip to content
Skip to service links: contact, tools, help, the group
Skip to search
Skip to main navigation
Skip to sub navigation
Skip to Footer with links to masthead, print, email a friend and disclaimer
 

Tanpa Kertas dengan Tagihan Elektronik

Hemat waktu, meningkatkan efisiensi dan menerima tagihan melalui email dengan layanan tagihan elektronik.

Apakah tagihan elektronik?

Layanan penagihan elektronik adalah alternatif selain pengiriman melalui pos dan faks. Memungkinkan Anda untuk menikmati layanan pembayaran akun yang akurat, cepat dan efisien. Ada keuntungan besar yang diasosiasikan dengan melihat dan mengatur dokumen finansial Anda secara online-tidak hanya dengan DHL, tapi perusahaan lain dalam rantai pasokan finansial Anda.
Tagihan elektronik mudah untuk digunakan dan tidak membutuhkan pelatihan. Anda dapat menggunakan sistem untuk melihat tagihan elektronik, mencari dan mengimpor data tagihan impor tidak terbayar langsung ke sistem akunting.
Pertanyaan untuk informasi lebih lanjut hubungi layanan pelanggan DHL Express

Mulai gunakan tagihan elektronik DHL Express

Username/Password
Setelah pendaftaran dan validasi, Anda akan menerima username dan password sementara yang perlu Anda modifikasi ketika masuk pertama kali. Setelah terdaftar pada tagihan elektronik, tidak ada tagihan kertas yang akan dikirim.
Masuk
Anda dapat masuk kapan saja, dari PC menggunakan browser seperti Internet Explorer. Anda dapat melihat tagihan, mencari riwayat tagihan secara online dan unggah data tagihan secara aman ke sistem finansial Anda.