Skip to content
Skip to service links: contact, tools, help, the group
Skip to search
Skip to main navigation
Skip to sub navigation
Skip to Footer with links to masthead, print, email a friend and disclaimer
 

Syarat dan Kondisi: Pengiriman menggunakan DHL Express

Syarat dan kondisi standar kami dalam pengiriman barang.

KETENTUAN DAN SYARAT PENGANGKUTAN DHL EXPRESS (“Ketentuan dan Syarat”)

PEMBERITAHUAN PENTING

Ketika memesan layanan DHL, anda sebagai “Pengirim”, menyetujui, atas nama anda dan atas nama orang lain yang berkepentingan dengan Kiriman, bahwa Ketentuan dan Syarat di bawah ini berlaku.
“Kiriman” berarti semua dokumen atau paket yang berjalan dengan satu waybill dan yang diangkut dengan cara apapun yang dipilih DHL, termasuk udara, darat atau angkutan lain. Suatu “waybill” akan termasuk setiap Kiriman yang dihasilkan atau diasosiasikan dengan DHL atau sistem otomatis Pengirim seperti label, barkode, waybill atau nota konsinyasi/consignment note dan juga versi elektroniknya. Setiap Kiriman diangkut dengan tanggung jawab yang terbatas sebagaimana diatur di dalam Ketentuan dan Syarat ini. Jika Kiriman memerlukan perlindungan lebih, maka asuransi dapat diatur dengan tambahan biaya. (Mohon lihat di bawah untuk keterangan lebih lanjut). “DHL” berarti setiap anggota DHL Express Network.

Oktober 1, 2016

SYARAT DAN KETENTUAN JAMINAN UANG KEMBALI (MONEY-BACK GUARANTEE) DHL EXPRESS

PEMBERITAHUAN PENTING

DHL akan, Aatas permintaan pelanggan dan dengan tunduk pada pembatasan-pembatasan yang diuraikan di bawah ini, DHL akan memberikan kredit atau pengembalian uang atas biaya-biaya premium atau tambahan pengangkutan yang telah dibayarkan oleh pelanggan untuk kiriman DHL Express yang dikirimkan lebih lama daripada yang dijanjikan dalam komitmen pengiriman yang diberikan DHL.

Berlaku sejak 01 Juli 2017

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi tim Layanan Pelanggan DHL ExpressLayanan Pelanggan DHL Express.